Februari 01, 2013

Untukmu Seseorang yang Tak Terlalu Jauh Namun Juga Tak Terlalu Dekat

Ketika kumengingatmu, aku semakin meningatNya
Saat malam terjaga, aku menengadahkan tangan
menyebutmu dalam untaian doa-doaku diiringi tetes air mata
entah, setiap saat itu kurasakan kebahagiaan karena dapat mengenalmu
namun tangisku semakin deras kala kutahu dosa-dosaku juga semakin menggunung
Dilema menderaku...
aku tak tahu harus bagaimana
salahkah ketika aku merasakan getaran itu karena Allah?
salahkah aku menyayangi orang yang merubahku menjadi lebih baik?
salahkah ketika aku benar-benar membutuhkan orang sepertimu untuk terus berada disisiku?
untuk menjadi penyemangatku di kala kuterjatuh
untuk mengingatkanku saat lupa
kau melakukannya dengan segala kelebihan dan kekuranganmu
dengan kesederhanaan yang mampu membuat hal kecil menjadi luar biasa di mataku
Kini kukembali dalam doaku
Dan aku hanya mampu mengaharap padaNya supaya aku bisa dijadikan seseorang yang pantas mendampingimu begitu pula sebaliknya
aku juga mengharap ridhoNya untuk bisa mempersatukan kita nanti, Aamiin...
Untukmu, seseorang yang tak terlalu dekat namun juga tak terlalu jjauh
terima kasih karena kau merubahku, juga memberiku motivasi walaupun tak langsung
tertanda,
Aulia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar