Oktober 13, 2013

Kami adalah Satu, Cementum 2013

13 Oktober 2013, hari minggu, di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga
Hari minggu yang biasanya aku bersantai di rumah, kalau nggak santai ya ngapain lagi kalau nggak mbabu, tapi kali ini lain.
Dateng pagi pagi ke kampus lalu mempersiapkan segalanya untuk mabim dan acara Cementum 2013 FKG UA Peduli 2013. Singkat cerita sih hari itu walaupun lokasinya di kampus tapi tetap aja mbabu :') (baca: ngepel kantin) anak Smada memang serbabisa, termasuk mbabu wkwk
Ya gitu sih terus ceritanya FKG UA Pedulinya udah selesai, terus masuk lagi ke RK A lanjut mabim lagi.
Speechless, udah deh nggak usah cerita dari awal gimana yang jelas hari ini senaaaaaaaaaannnnggggggg sekali :'D
Hari ini aku nangis, ah dasar cengeng, nangis tapi nangis terharu. Kami dibilang solid, setelah sekian lamaaaa :') Serius, kali ini aku benar-benar merasa sehati dengan Cementum dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya. Udah pokoknya aku senaaaaaannnggg
Terimakasih, kakak-kakak panitia Cementum 2013. Terimakasih bimbingannya selama ini. Terimakasih udah bikin aku pribadi menjadi orang yang semakin tahan banting dari sebelumnya. Terimakasih, nasihat-nasihat dan pencerahan yang diberikan. Terimakasih telah mengenalkan pada kami empat nilai penting itu, attitude komitmen disiplin dan solid. Kalo aku sebutin satu-satu kayaknya nggak akan ada habisnya, jadiiii terimakasih untuk segalanya....
Kami janji tidak akan mengecewakan kalian lagi :')

*btw ini ngetik masih sambil nangis loooh :')*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar