Juni 16, 2014

Review: Angel Eyes

Hai....long time no see. Balik lagi nih, masih sama, masih pengen bahas drama korea mwihihi...lebih tepatnya sih review sekalian ngomentarin hehe.
Kali ini aku mau review drama yang barusan aja tamat, Alhamdulillah, dengan happy ending, dan ceritanya kayak roller coaster, pinter banget ceritanya mengaduk aduk perasaanku :')
Oh iya judulnya Angel Eyes. Awalnya sih dulu aku nggak pengen nonton drama ini karena tontonanku udah kebanyakan buat jadwalku yang super duper padat. Bukan jadwalnya sih sebenernya, tapi tugas dan kegiatan sampingannya, hiks. Tapi karena suatu hal akhirnya aku tertarik juga buat ngikutin drama ini.
Jadi drama ini dibintangi oleh artis-artis papan atas negeri ginseng, Lee Sang yoon dan Goo Hye sun (yang main di BBF). Ceritanya yaitu Park Dong joo yang masih muda, suka sama mbak-mbak buta namanya Yoon Soo wan. Akhirnya mereka jadian tapiii karena suatu hal, Park Dong joo harus pergi ke Amerika ninggalin Soo wan yang saat itu barusan operasi mata karena udah dapet donor. Lalu 12 tahun kemudian Dong joo kembali lagi ke Korea dan nyariin Soo wan. Syukurlah akhirnya ketemu dan balikan lagi dengan kondisi saat itu Soo wan udah dijodohin sama seorang dokter dan udah mau nikah, tapi akhirnya ga jadi nikah. Eh iya pas itu Dong joo juga seorang dokter, dan Soo wan jadi paramedis 119. Tapi hubungan Dong joo dan Soo wan tidak direstui sama ayahnya Soo wan karena suatu alasan.
Namun cerita tidak berhenti disitu saja. Ternyata di dalamnya banyak misteri yang ternyata nggak kebayang sama sekali jalan ceritanya. Ada satu alasan mengapa ayahnya Soo wan nggak menyetujui hubungan mereka. Ternyata semua akhirnya terbongkar. Dan sulit dijelaskan dengan kata-kata.
Menurutku drama ini bagus banget, terutama bagi pecinta genre melodrama. Dan seperti biasa aku selalu bisa mengambil pesan dari sebuah drama yang pernah kutonton, termasuk dari drama ini. Awalnya aku kira bisa menebak jalan ceritanya, dan bahkan sudah bisa memprediksi apa yang terjadi selanjutnya, tapi sayangnya semua dugaanku salah :))
Tapiiii......untung saja drama ini berakhir dengan bahagia walaupun ceritanya nggak bahagia sama sekali :")
Oh iya drama ini juga didukung dengan beberapa OST yang perfect. Jadi, nggak menyesal nontonnya :D
Sekian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar