Oktober 21, 2011

Adakah yang Salah Dengan 'WEDGES' ?

DAF, SMADA FIESTA. Acara yang diadakan untuk para remaja di Surabaya dan sekitarnya dengan penyelenggara adalah OSIS SMA Negeri 2 Surabaya. Seperti pensi pada umumnya, DAF menampilkan aksi band-band indie, band anak-anak smada, tari, dance, serta bintang tamu artis ibukota yang cukup ternama di seluruh pelosok negeri. Ya, Andra and the Backbone dan Abdul and the Coffee Theory.
Anak-anak smada sangat antusias dengan acara ini. Mereka bakal meramaikan acara DAF dengan dandanan yang habis-habisan. Bahkan tak sedikit diantara mereka yang galau, bukan karena cinta, pelajaran, atau apa. Tapi cuma gara-gara bingung apa yang harus dipakai ke DAF. Hmmm....baiklah
Aku mungkin juga sempat galau karena masalah ini. Jujur. Tapi akhirnya aku sudah memutuskan untuk berdandan casual saja. Atasan panjang putih dengan kancing besar berwarna-warni, celana kain hitam, dan jilbab abu-abu (sebenarnya pengen tampil dengan kreasi jilbab jaman sekarang, tapi ga bisa). Tak hanya itu, untuk melengkapi itu semua aku akan memakai sepatu wedges 5 senti. Aku melakukannya bukan tanpa alasan dan tujuan, tetapi mengingat kondisiku, posturku yang amat sangat kecil. Aku takut tertindas :(( kalau para penonton pengen ajeb-ajeb dan berjoged ria di depan panggung otomatis aku nggak bakal kelihatan. Karena itu, mungkin keputusanku itu dapat sedikit membantu.
Tapi keputusanku itu menimbulkan kontroversi diantara kawan-kawanku. Mereka pada kaget kala mengetahui bahwa aku akan memakai benda itu. "Lho ul, mau pake wedges beneran?" "Ngapain cobak? Ini kan acaranya nggak formal, kalo pake wedges nggak bisa lompat-lompat dong?" "aul mau gaya kayak syahrini tuh, eh enggak ding, ayu ting-ting seh" AAAAAARRRRGGHHHHH.....macem-macem lah responnya.
Sebenarnya apakah ada yang salah dengan ini? Sedih, tapi biarin aja yang penting have fun aja besok di DAF.  Nggak masalah yang penting aku nggak tertindas :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar