Oktober 17, 2011

Autumn, Rainbow, and Music

MUSIK, AUTUMN, PELANGI...

Aku suka musik. Bagiku musik itu penting. Ketika galau yang menemani aku ya musik. Ketika senang ya musiklah temanku. Sedih? Ya tentu saja musik. Random? Oh jelas!
Nggak terbatas genre apa yang menjadi favoritku. Semua aku sesuaikan dengan keadaan, situasi, dan suasana hati. Kalau lagi gualau banget, aku dengerin lagu galau. Kadang yang benar-benar metal (baca: mellow total). Nggak jarang sampe kabawa suasana hati, sampe nangis juga :')
Kalo random? dangdut dong =))
Kalo seneng? ya lagu yang ajep ajep :))
So let's get the beat..cintaku adalah musik, musik warnai hidupku. Senada dengan detak jantungku... :)

Aku juga suka autumn. Musim gugur. Musim yang hanya ada di belahan bumi sedikit ke atas dari khatulistiwa, atau juga sedikit ke bawah. Pada musim gugur, orang dapat merasakan hembusan angin, dengan suara khas yang bagiku bisa menenangkan hati. Dimana udara menjadi sejuk, kadang dingin. Namun berbeda dengan musim salju. Musim gugur, dimana daun-daun jatuh berguguran, berubah warna menjadi kecoklatan.
Ahhh....autumn... Betapa aku sangat menyukainya. Identik sekali dengan hatiku. Banyak sekali perasaan ini yang jatuh, berguguran menjadi serpihan-serpihan kecil yang dapat melukai sudutnya. Hati yang terkadang juga ingin merasakan ketenangan. Dan autumn, tak selalu melambangkan kesedihan. Itulah :))

Pelangi. pelangi itu berwarna-warni. Mereka berbeda, namun melalui perbedaan itu mereka menjadi sangat indah karena disatukan. Merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, ungu. Menjadi satu garis lengkung berbentuk bagaikan senyuman di wajah langit yang bertaburan warna.
Pelangi terbentuk karena pembiasan sinar matahari oleh hujan *eh, nggak tau gimana teorinya*. Hujan, dan sinar matahari. Satu hal yang kutahu, dibalik setiap kesusahan ada berbagai macam hikmah, pelajaran, kebaikan, dan keindahan yang akan menanti. Kesulitan yang kita alami ibaratkan hujan. Banyak orang tidak suka dengan hujan karena ia menghambat bahkan bisa menggagalkan rencana seseorang. Namun sesungguhnya hujan adalah anugerah, rahmat, dan kenikmatan yang Tuhan berikan untuk manusia. Setelah hujan akan terbentuk pelangi. Pelangi yang melambangkan kesenangan, hikmah, kenikmatan, dan keindahan dibalik setiap ujian.

"Coba lihat jauh di angkasa awan pun menari diujung pelangi. Coba lihat sinar matahari mengajakmu tertawa dan bercanda ria. Agar kita suka cita~"
Hey :) 
 

:) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar